Game My Hero Academia Ultra Rumble Kembali Rilis Trailer Baru

Di era digital saat ini, perusahaan perlu bertindak cepat dan praktis dengan memanfaatkan berbagai aplikasi bisnis yang mampu meningkatkan kinerja dan layanan kepada pelanggannya. Namun penggunaan aplikasi ini juga harus didukung oleh manajemen yang baik untuk memberikan nilai dan kinerja yang optimal dalam mendukung operasional bisnis.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Tim TI perusahaan harus dapat melihat kapan, dan berapa banyak, untuk memastikan bahwa aplikasi yang berjalan mendapatkan sumber daya yang mereka butuhkan

Jip Ivan Sutanto, Director of Enterprise Application Services Business di PT Multipolar Technology Tbk, berbincang dengan Hansen Panjaitan, Senior Software Engineer di PT Multipolar Technology Tbk, di sela-sela seminar Automating IT Operations to Guarantee Application Performance and Optimization” di The Langham Hotel, Jakarta, Selasa 28 Juni 2022.

PT Multipolar Technology Tbk (IDX: MLPT), anak perusahaan PT Multipolar Tbk (IDX: MLPL), bertindak sebagai mitra dalam mendukung pengembangan otomatisasi TI perusahaan di berbagai sektor, merekomendasikan solusi IBM Turbonomic untuk mengelola sumber daya yang diperlukan untuk mendukung aplikasi untuk mempertahankan kinerjanya secara optimal.

Jip Ivan Sutanto, Director Enterprise Application Services Business Multipolar Technology, mengatakan sebagai solusi Application Resources Management (ARM), Turbonomic mampu secara otomatis mengelola dan memastikan sumber daya yang dibutuhkan oleh aplikasi enterprise berfungsi optimal.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

kata Beberapa contohnya adalah Midoriya dapat berlari melintasi lapangan dengan quirk One For All-nya dan bahkan menggunakan cambuk untuk mengayunkan gedung, sementara Bakugo terlihat berayun dengan quirk Blast-nya. Todoroki juga bisa memanggil lapisan es yang bisa memberi ruang bagi rekan satu timnya untuk berlari. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa Midoriya dan Bakugo dapat dilihat dalam pandangan orang ketiga saat menggunakan kebiasaan atau kemampuan mereka.

Gim ini juga menampilkan banyak karakter penjahat

Tak kalah menariknya adalah sejumlah villain dari My Hero Academia juga akan bisa dimainkan di dalam game tersebut, seperti Tomura Shigaraki, Himiko Toga, Dabi bahkan Mr. Compress akan hadir di game My Hero Academia Ultra Rumble ini. Selain All Might, pemain juga bisa memilih pro hero yang berbeda termasuk Cementoss dan Mt. Lady dalam mode Giant bahkan gamer pun bisa memainkannya.

Pada saat penulisan (3/7) game ini masih dalam pengembangan dan belum diketahui kapan akan dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.